The Twilight Saga 5 Breaking Dawn – Part 2 (2012) - FILMBARU.MY.ID
Advertise

The Twilight Saga 5 Breaking Dawn – Part 2 (2012)



The Twilight Saga 5 Breaking Dawn – Part 2 (2012)

Stars :
Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner

Sinopsis :
Film Breaking Dawn Part 2 dimulai dari kelahiran anak Bella dan Edward yang bernama Renesmee. Bella tidak bernafas. Edward pun panik dan langsung menyelamatkan Bella dengan mengubahnya menjadi vampire. Kehidupan baru Bella sebagai seorang vampire dimulai. Bella telah menjelma menjai seorang vampire yang sangat cantik dan kuat. Sebagai seorang vampire baru yang mempunyai rasa haus darah yang sangat kuat, Bella termasuk vampire yang hebat. Ia bisa mengontrol insting barunya tersebut. Bella sempat mengamuk dan menyerang Jacob setelah mengetahui kalau Jacob telah mengimprint anaknya, Renesmee. Namun Edward dan Seth berhasil menenangkannya.
Bella sangat ingin bertemu dengan ayahnya, Charlie. Namun ia bingung bagaimana menjelaskan perubahan yang telah terjadi pada dirinya. Lalu Jacob mengambil inisiatif untuk membuka rahasia mengenai apa yang telah terjadi pada Bella. Jacob juga menjelaskan bahwa Bella telah mengalami perubahan menjadi seorang vampire. Charlie mengunjungi Bella dan ia pun langsung terpesona setelah melihat Renesmee, cucunya yang sangat cantik, lucu dan merupakan bayi setengah vampire.
Renesmee tumbuh dengan cepat dan menakjubkan. Dalam beberapa minggu ia sudah bisa berbicara, berjalan bahkan berburu. Semua sangat menyayangi Renesmee. 
Konflik dimulai ketika seorang vampire dari klan Denali bernama Irina melihat Renesmee mengambil tetesan salju bersama Bella dan Jacob dan melaporkan kepada Volturi bahwa Renesmee adalah “Anak Abadi”.
Bagi Volturi, "anak abadi" adalah kejahatan besar di kalangan Vampir. Alice menduga hal itu akan dijadikan alasan oleh Volturi untuk datang dan menghancurkan keluarga Cullen. Dalam hukum vampire, anak abadi harus segera dimusnahkan karena membahayakan kelangsungan hidup para vampire.